Dua Kubuh Paslon Pilkada Tarakan Saling Klaim SK Partai Hanura

Tuesday, January 9, 2018 | 19:08

Bagikan:
Dok. Photo bersama Harry lontung Siregar, Ketua Tim Pilkada DPP Partai Hanura dan  pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Tarakan Badrun - Ince di Kantor DPP Hanura.


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Terkait dukungan partai politik kepada bakal calon walikota Tarakan, masih menyisahkan kemelut dan saling klaim dimasing-masing paslon.

Pasangan OKE Khaerul- Effendi yang rencananya besok akan melakukan deklarasi sekaligus melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tarakan, "Effendi, Bakal calon wakil walikota mengatakan, Hanura tetap akan mengusung pasangan OKE, adapun pihak yang mengklaim memegang SK dari Hanura, Menurutnya, Sah-sah saja, itukan hak mereka, Yang pasti , Hanura sampai saat ini masih konsisten mengusung kami berdua, Karena DPP pasti mengutamakan kadernya," Kata Effendi.

Sementara itu, Ketika korandigitalnet menemui jurubicara  tim sukses Badrun-Ince di posko pemenangannya di daerah Karang Anyar (Akbar Syarief) menjelaskan, " Kita akan lihat nanti dan kita jangan berandai-andai, Siapapun yang mendaftar di KPU dengan SK Hanura, Maka itulah  yang diusung  oleh Partai ini,  Kalaupun ada yang mengatakan SK lama tidak berlaku, ya silahkan,  Dirinya mengakui, bahwa, Hanura adalah partai besar, tentunya sangat berkomitmen, Kalau ada perubahan pada Surat Keputusan, Pasti kami diberikan tembusan, tapi  sampai saat ini, belum ada  kami terima, karena secara etika politik, yang bisa mengatakan SK ini batal adalah pengurus DPP Hanura, Atau pengurus partai yang berwenang di tingkat pusat, Bukan  paslon yang berbicara seperti itu, kan aga lucu  kedengarannya," Tegas Akbar.

Lebih lanjut Akbar mengatakan, BAIS akan mendaftar dengan partai pengusung yaitu, Partai Golkar, Partai PDIP dan Partai Hanura, Dan saat ini kami fokus dan konsentrasi pada rencana untuk mendaftar di KPU besok, jadi biarkan waktu yang menjawab semua isu tersebut," Kata Akbar yang didampingi tim relawan BAIS. ( AS )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM