Ditinggal Kawin Suami, Ibu Tega Menghabisi Ketiga Anak Kandungnya

Tuesday, January 16, 2018 | 17:26

Bagikan:
Dok. Pelaku E dengan ketiga anaknya yang telah meninggal dengan cara diberikan cairan racun serangga.


KORANDIGITALNET.COM - Jombang - Gara-gara ditinggal kawin oleh suami, Seorang ibu rumah tangga berinisial E di Jombang berniat bunuh diri dengan ketiga anaknya, Dengan cara meminum racun serangga.

Menurut Kapolres Jombang AKBP Agung Marliyanto bahwa, Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 21.00 wib, Berkat laporan warga yang menemukan tiga jenazah anak-anak, Pihak kepolisianpun langsung ke TKP, Sesaat setelah petugas sampai dimana tempat penemuan jenazah, kondisi ketiganya sudah tidak bernyawa, Sementara ibu kandung dari anak tersebut masih dalam keadaan kritis," Urainya.

Dibantu oleh warga, Ibu E langsung dilarikan ke RSUD Jombang, Untuk dilakukan perawatan, Dan keesokan harinya, kondisi E sudah membaik namun belum bisa dimintai keterangan.

Menurut keluarga dan tetangga korban, Kalau belakangan ini terjadi perubahan sikap dari diri E ini, Ibu E merupakan istri siri kedua dari seorang tokoh agama yang berinisial HMF.

Agung, Awalnya, E dan HMF tinggal di Surabaya dan mempunyai tiga orang anak, Karena ada persoalan keluarga, E pulang kerumahnya di desa Karobelah Mojoagung Jombang.

"Puncak konflik berawal dua bulan lalu, Karena selama tinggal di Mojoagung, HMF tidak pernah mengunjungi E dan ketiga anaknya, Dan E pun mengetahui kalau suaminya telah menikah lagi dengan warga Nganjuk," Jelas Kapolres Jombang ini.

Lebih lanjut, Agung Marliyanto mengungkapkan, Mengetahui suaminya menikah lagi, E mengalami depresi, Hingga akhirnya melampiaskan kekesalannya dengan meminumkan racun serang kepada ketiga anaknya hingga tewas," Tutur Agung.

Saat ini, pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi dari Tim Forensik RS Bhayangkara Kota Kediri, Saat ini ibu E sudah membaik dan dibantu oleh psikiater untuk memulihkan kondisi kejiwaan pelaku tersebut. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM