Badrun-Ince Resmi Mendaftar di KPU Tarakan

Wednesday, January 10, 2018 | 15:26

Bagikan:
Dok. Saat Calon walikota dan wakil walikota Tarakan H.Badrun - H.Ince A Rifai memberikan sambutan dihadapan pendukungnya diposko pemenangannya di Jalan Seroja Kel.Karang Anyar sebelum mendaftar di KPU Tarakan. ( 10/01 ).


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Bertempat di kantor Komisi Pemilihan Umum Tarakan, Pasangan calon walikota dan wakil walikota, Badrun - Ince resmi mendaftarkan diri di KUPD. (10/01/2018)

Pasangan Badrun-Ince yang diusung oleh tiga partai politik, Golkar, PDIP dan Hanura, Diantar oleh ribuan pendukungnya, baik yang meenggunakan roda empat maupun roda dua.

Sebelum menuju kantor KPU, Pasangan Badrun-Ince terlebih dahulu melakukan doa selamat dan pemotongan tumpeng serta makan bersama di posko pemenangan BI di Jalan Seroja Kelurahan Karang Anyar.

Dalam sambutannya, H.Badrun yang juga Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara mengatakan, " Saya dan Pak Ince merasa sangat bangga dan berterima kasih kepada pimpinan partai politik yang telah mengusung kami berdua, Baik dari Partai PDIP, Golkar dan Hanura, Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pendukung, simpatisan Badrun-Ince, Yang sejak jam 10.00 pagi sudah memenuhi posko pemenangan ini," Kata Badrun.

Sementara itu, H.Ince A Rifai menjelaskan dihadapan ribuan massa pendukungnya," Mari kita bersama-sama menuju ke kantor KPU, Disanalah awal perjuangan kita, guna menuju Tarakan yang lebih baik, Dengan mendaftarnya pasangan Badrun-Ince (BI) ini, maka doa dan dukungan dari seluruh pendukung adalah penyemangat kami berdua untuk berjuang menuju Tarakan yang baik dan maju," Kata Ince.

Sesampai di kantor KPU Tarakan, Badrun-Ince disambut oleh ketua KPU Dwi Teguh Subagyo beserta jajaran komisioner KPU, Sempat terjadi dorong-mendorong didepan pintu KPU, karena begitu banyaknya massa pendukung Badrun-Ince yang menyerobot masuk keruangan komisi Pemilihan Umum, Namun hal tersebut bisa teratasi oleh pihak keamanan Polres Tarakan. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM