Astagaaaaa !! Setelah Diperkosa Mahasiswi Ini Dibuang Kesungai

Monday, January 29, 2018 | 11:49

Bagikan:

KORANDIGITALNET.COM - Kretek - Warga Opak Jawa Tengah dikejutkan dengan ditemukannya seorang perempuan di yang berteriak meminta tolong kepada warga yang kebetulan lewat di atas jembatan Kretek tersebut.

Perempuan tersebut bernama Septiani (20) tahun warga Gatak Jotangan Klaten Jawa Tengah, Mahasiswa semester 5 ini menjadi korban pemerkosaan dan kekerasan.

Menurut pengakuan korban, Dirinya menjadi korban pemerkosaan, Setelah aksi bejat pelaku, Dirinya dibuang dari atas jembatan Kretek dan hampir tenggelam, untung saja ada pengguna jalan yang lewat di jembatan tersebut.

Sementara itu, menurut saksi mata yang pertama kali menemukan korban, Widodo (42) tahun mengatakan, Dirinya dan temannya mengendarai sebuah sepeda motor, namun ditengah jembatan, Widodo mendengar suara minta tolong, " Saya pas lewat di jembatan Kretek, saya dengar ada suara perempuan meminta tolong, Kemudian kami mencari dari mana asal suara minta tolong tersebut, Kamipun kaget, Melihat seorang perempuan yang terapung di air dengan merintih meminta tolong " kata Widodo.

Lebih lanjut Widodo mengatakan, Setelah menemukan dan melihat perempuan malang tersebut, Ia dan temannya mendatangi Koramil 13 Kretek dan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak Koramil lalu menghubungi pihak Polsek serta Tim SAR Parangtritis," Tim SAR lalu menurunkan perahu karet dan melemparkan pelampung kepada sikorban, Korban pemerkosaan inipun berhasil diselamatkan oleh tim SAR pak," kata Widodo.

Setelah berhasil diselamatkan dari dalam air, Korban kemudian di bawa ke Puskesmas Kretek sebelum dirujuk ke RSUD.

Sementara itu, Pihak Polsek Kretek menjelaskan, Kalau kasus pemerkosaan dengan kekerasan kini telah ditangani oleh Polsek Kretek, hingga saat ini, petugas terus memburu pelaku yang tega memperkosa dan membuang korban dari atas jembatan. ( YR/AS )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM