Astagaaa !! Mayat Ditemukan Warga Dalam Keadaan Bersimbah Darah

Monday, January 29, 2018 | 14:43

Bagikan:
Photo : Kondisi korban saat ditemukan di area persawahan milik warga.


KORANDIGITALNET.COM – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan oleh warga Kedawung Wetan Desa Mojoranu Sooko Mojokerto pada dini hari tadi, Pada tubuh korban terdapat banyak luka akibat sayatan senjata tajam, Ciri-ciri korban, memakai celana jeans pendek berwarna biru, kaos hitam dan mengenakan jaket warna orange. (29/01/2018).

Menurut Kepala Dusun Kedawung Wetan, M Hamam bahwa, Dirinya mengetahui kejadian tersebut setelah ada laporan dari warganya,” Betul pak, warga saya pertama kali menemukan korban dan melaporkan kepada saya, kalau diparit persawahan ada mayat yang penuh dengan luka bacokan dan disekitar mayat tersebut terdapat banyak ceceran darah,” Kata Hamam.

Setelah menerima laporan dari warganya, Kepala Dusun M Hamam langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian, Aparat yang menerima laporan  dari warga, Langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna dilakukan evakuasi mayat korban.

“Tempat penemuan mayat tanpa identitas ini telah dipenuhi oleh warga yang ingin melihat ciri-ciri korban, Diduga mayat didaerah persawahan Dusun Kedawung Wetan ini adalah korban begal ataupun penganiayaan, Karena sampai saat ini, Siapa nama dan alamat korban belum diketahui, Namun, Pihak kepolisian  telah melakukan identifikasi guna mengetahui, apa penyebab dari kematian korban tersebut,” Urai Hamam.


Hingga berita ini kami turunkan, pihak kepolisian terus melakukan olah TKP dan mencari saksi-saksi untuk kepentingan penyelidikan, guna mengetahui siapa pelaku yang telah membunuh korban hingga penuh luka senjata tajam disekujur tubuhnya. (YR/AS) 
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM