Astagaaa ! Gadis 21 Tahun Diperkosa Oleh Enam Pemuda

Saturday, January 6, 2018 | 21:11

Bagikan:
Dok. Saat kedua tersangka pemerkosaan diintrogasi oleh pihak kepolisian Polres Brebes.


KORANDIGITALNET.COM - Tegal - Akibat dari pengaruh minuman keras, Enam pemuda asal  Desa Kalipucang Kecamatan  Jatibarang Brebes,, Tega memperkosa seorang gadis AS (21) tahun, Disebuah lapangan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu malam lalu, Bermula dari salah satu pelaku bernama Dede mengajak AS jalan-jalan ke mall dikota Tegal, Bukannya ke Mall, Dede malah membawa korban kesebuah lapangan dan disana sudah menunggu teman-teman Dede sedang menenggak minuman keras.

Korban AS sempat menolak ajakan pelaku, Namun salah satu dari teman Dede mengancam jika AS melawan, akan melakukan kekerasan dengan cara membakarnya.

Tindakan pemerkosaan yang dilakukan keenam pemuda tersebut dilakukan secara bergantian, Menurut salah satu pelaku (imam) bahwa, Dirinyalah yang pertama memperkosa AS, " Saya yang pertama pak, saya tidak sadar akan kelakuan saya, akibat pengaruh minuman, yang saya pikirkan hanya melampiaskan nafsu saya pak," Kata Imam dihadapan Unit PPA Polres Brebes.

Kemudian dihadapan petugas, Yanto juga salah satu pelaku, Mengaku bahwa, Setelah dirinya dan temannya melakukan pemerkosaan, Ia mengantar AS pulang, Ditengah perjalananan, Korban meminta berhenti kesebuah warung untuk membeli sesuatu, Setelah turun dari kendaraan, AS langsung minta tolong kepada warga yang berada ditempat itu, Dan akhirnya dua pelaku diamankan oleh warga, Sementara empat pelaku lainnya berhasil melarikan diri dari kejaran warga.

Yanto 22 dan Imam Saputra 21 pelaku pemerkosaan keduanya adalah warga Brebes, Sementara yang masih dalam pengejaran aparat kepolisian adalah, Dede, Khori, Imam dan Roni.

Menurut keterangan dari pihak Polres Brebes, Keenam pelaku akan dijerat pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan, dengan ancaman 12 tahun penjara, Yanto dan Imam Saputra sudah dijadikan tersangka dan masukkan didalam sel tahanan Polres Brebes. (Yn/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM