Astaga !! Pria Ini Nekat Curi Sandal Dan Sepatu Di Masjid Pas Sholat Jum'at

Friday, January 19, 2018 | 16:52

Bagikan:
Dok. Hasil Rekaman CCTV Di Masjid Di Jalan Yos Sudarso Kota Tarakan. (19/01).


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Tindakan kejahatan tidak memandang tempat dan situasi. Kali ini pelaku pencurian tersebut nekat melakukan aksinya di salah satu masjid yang terletak dijalan Yos Sudarso pada jumat (19/1), sekira pukul 12.45 wita saat Sholat Jumat berlangsung. 

Pencurian yang dilakukan pria berbaju merah tersebut terekam kamera CCTV. Awalnya pemuda berbaju merah ni melakukan aksinya dengan memantau orang yang berada disekitarnya terlebih dahulu.

"Jadi pelaku itu langsung nemasuki halaman masjid dan mengambil dua sepatu dan satu sandal yang berada di depan masjid," jelas Umar, penjaga Masjid.

Setelah meelakukan aksinya tersebut, pelaku memasuki masjid dan melakukan pemantauan dengan melihat orang yang datang ke masjid yang berada dibilangan Yos Sudarso ini.
"Sempat dia ikut sholat jumat, baru dia pergi," tutur pengurus Masjid.

Sementara itu,  korban yang mengetahui sandal dan sepatu hilang pada saat mau keluar dari halaman masjid, usai melakukan sholat dia merasa kaget dan tidak menyangka sandal dan sepatu mereka lenyap digondol pencuri. "Saya heran juga,  masih ada juga maling sandal dimasjid dan korban yang kehilangan juga ikhlas semua," terangnya. 

Diakui Umar, kejadian kehilangan yang terjadi di Masjid tersebut sudah sering terjadi dan sempat dipergoki warga sekitar dalam pencurian itu. "Sekitar tahun lalu itu ada pencuri yang didapat saat coba melakukan pencurian dengan mencoba membuka jok motor itu pada setahun yang lalu," tutupnya. (AD/AS)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM