Astaga !! Motor Penjaga Sapi Dibawa Kabur Maling

Saturday, January 20, 2018 | 21:15

Bagikan:
Dok. Lokasi dimana kakek tua Elvi kehilangan sepeda motornya.(20/01)


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Tindakan kriminal tidak ada henti-hentinya terjadi di Bumi Paguntaka nama lain Kota Tarakan. Kali ini menimpa kakek tua yang bernamakan Elvi (70) yang bekerja sebagai penjaga sapi, Harus kehilangan kendaraan bermotornya yang saat terparkir di jalan Mulawarman Kelurahan Karang anyar, pada (19/1) sekira pukuk 11.00 wita. 

Terkait hal itu, Rudi kerabat kakek tua mengatakan, saat kejadian tersebut, Elvi sedang menarik sapinya untuk memberikannya makanan dan Elvi seperti biasa memarkir kendaraan bermotornya tepat dipinggir jalan ditanah kosong.

Kakek Elvi yang merasa sedih atas hilangnya motor kesayangannya.


"Jadi jarak Elvi sama motornya itu sekitar 10 meter dan kejadian itu juga pas sebelum sholat jumat kemarin," jelasnya, sabtu (20/1).

Awal kejadian yang menimpa Elvi seperti biasa menyimpan dompet serta tas yang selalu dibawanya. Namun, setelah itu, Elvi tidak mencabut kunci motornya yang berada di jok tersebut. 
"Kunci itu menempel dijoknya dan kejadian itu sangat cepat sekali, pas Elvi itu menarik sapi dan menoleh kebelakang motor miliknya itu sudah tidak ada," tuturnya. 

Tidak hanya membawa kabur motor Honda Beat dengan KT 4458 FT milik Elvi, namun dompet beserta Hp dan tas yang ada didalam jok motor tersebut, juga dibawa kabur para pelaku. 

Menurut Rudi, para pelaku memang melihat kunci motor masih menempel ditempat membuka jok sehingga memudahkan pelaku membawa kabur motor tersebut.
"Kita sudah melaporkan kejadian ini ke Polisi dan mudah-mudahan motor kakek itu cepat ditemukan," tutupnya. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM