Asmin Laura Mendampingi Gubernur Kaltara Menemui Investor

Friday, January 19, 2018 | 21:31

Bagikan:
Dok. Saat Gubernur Kalimantan Utara Dr H Irianto Lambrie berbincang dengan Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, Disela-sela setelah bertemu dengan para Investor di Jakarta. (18/01)


KORANDIGITALNET.COM - Jakarta - Kalimantan Utara sebagai provinsi termuda sangat memikat investor dari luar untuk memasukan modalnya. Membangun daerah tentunya tidak dapat dilakukan hanya dengan pemerintah,namun juga keterilibatan masyarakat serta pengusaha sangat berperan penting untuk mewujudkan Kalimantan Utara maju dan terdepan. 

Pada kesempatan mendampingi Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie menemui Insvestor di Jakarat pada (18/1/2018),Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid,SE,MM sangat antusias dan mengharapkan agar investasi ini nantinya dapat berdaya guna untuk masyarakat dan pembangunan daerah. 

"Alhamdulillah agenda hari ini berjalan lancar. Mendampingi Bapak Gubernur Kaltara menemui para investor yang siap berinvestasi di Kaltara. Sekaligus membahas perkembangan Kabupaten-Kota di Provinsi Kalimantan Utara. “
Dalam kesempatan ini saya ucapkan terimakasih atas saran, arahan dan masukan Bapak Gubernur Kalimantan Utara. Semoga kedepan Kab.Nunukan dan Provinsi Kalimantan Utara semakin maju dan terus mengalami perkembangan yang positif.Tentunya Doa dan dukungan seluruh masyarakat Kab.Nunukan dan sekaligus Seluruh masyarakat Kalimantan Utara sebagai Ujung Tombak Kesuksesan" ungkap Laura. 

Beragam potensi yang patut digali di Kalimantan utara. Sebagai provinsi ke 34 di Negeri tercinta ini. Semakin banyak investasi yang masuk dalam satu daerah menandakan kepercayaan publik semakin bertambah. (Awan 79) Sumber Diskominfo Kabupaten Nunukan.

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM