Asik Pesta Sabu, Pasutri Diamankan Polisi

Monday, January 15, 2018 | 19:07

Bagikan:
Dok. Pasangan Suami istri diamankan pihak kepolisian karena kedapatan memiliki dan mengkonsumsi sabu-sabu dirumahnya. (15/01).


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Malang nasib sepasang suami istri yang berinisialkan DD (50) dan EM yang harus berurusan dengan pihak kepolisian, akibat digrebek sedang melakukan pesta sabu dirumahnya di Jalan Hang Tuah, Rt 11 Keluruhan Selumit Dalam, Sabtu lalu (13/1) sekira pukul 22.00 Wita.

Dalam pengrebekan yang dilakukan oleh tim gabungan Unit Jatanras Polres Tarakan dan Satreskrim Polsek Tarakan Timur,  awalnya petugas ingin melakukan penangkapan terhadap EM istri DD, atas laporan pencurian yang dirinya lakukan tersebut. 

"Jadi petugas ingin menangkap EM, pas saat digrebek dirumahnya, eh pasangan suami istri sedang menikmati pesta sabu," jelas Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit melalui Kapolsek Tarakan Timur, AKP Barokah.

Lanjut Barokah, saat dilakukanya pengerebekan tersebut, pasangan suami istri tersebut kaget dan tidak bisa melarikan diri lagi. Lantaran keduanya kedapatan pesta sabu-sabu, polisi pun akhirnya melakukan pengeledahan dirumah pasutri ini.

"Kita berhasil mengamankan 1 bungkus kecil yang berisikan sabu-sabu serta lengkap dengan alat hisapnya juga, Dan usai mengamankan kedua tersangka serta barang bukti kita langsung digiring ke Polsek Tarakan Timur," tuturnya. 

“Dari hasil pengeledahan ditemukan 1 bungkus sabu-sabu kecil yang diduga sisa dari pemakaian, ada juga bong yang digunakan keduanya pesta sabu-sabu. Kemudian ada bekas plastik sabu-sabu juga,” tuturnya.

Tidak hanya mengamankan barang bukti sabu-sabu, namun polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga merupakan hasil pencurian yang dilakukan oleh EM. “Jadi kasus pencurian EM kita serahkan ke Polres Tarakan dan ada beberapa barang bukti hasil curian yang diamankan salah satunya hp yang dicuri dan masih banyak lagi, Tapi kalau untuk kasus sabu-sabunya kita yang tangani,” bebernya. 

Sementara itu,  kedua tersangka saat ini sudah berada di Rutan Polsek Tarakan Timur guna dilakukan proses tindak lanjut. "Kedua tersangka itu dikenakan dua pasal 114 ayat 1 junto pasal 112 ayat 1. EM sendiri akan dikenakan pasal pencurian lantaran beberapa laporan pencurian yang ia lakukan," tutupnya. (AD/AS).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM