Akhirnya !! Pengurus DPD PI Kaltara Akan Dilantik

Tuesday, January 30, 2018 | 19:52

Bagikan:
Photo bersama Wakil Bupati Bulungan Inkong Ala dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Pengembang Indonesia (PI) Kaltara, Dikantor Bupati Bulungan.


KORANDIGITALNET.COM - TANJUNG SELOR - Kabar gembira bagi masyarakat Kalimantan Utara khususnya warga kabupaten Bulungan, Dimana pada tanggal 07 Februari 2018, Akan diadakan peletakan batu pertama pembangunan perumahan BAHTRA RESIDENCE,  Oleh pengurus pusat Pengembang Indonesia (PI) Di bumi Benuanta ini.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pengembang Indonesia (PI) Muhammad Dahlan, Sebenarnya, Rencana peletakan batu pertama tersebut sudah dijadwalkan, namun kita mesti menyesuaikan dengan waktu dan kesempatan dari pada ketua umum," Insya Allah, walaupun jadwalnya aga molor, karena jadwal ketua umum sangat padat, namun Alhamdulillah, Pimpinan pusat sudah menjadwalkan untuk ke Kaltara, guna melakukan peletakan batu pertama, sekaligus pelantikan pengurus DPD PI Kaltara," Terang Dahlan.

Pelaksanaan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Pengembang Indonesia Kalimantan Utara, Akan dilangsungkan di lokasi Perumahan BAHTERA RESIDENCE, tepatnya di kilometer empat jalan poros Tanjung Selor - Tanah Kuning, Pada acara pengukuhan tersebut, recananya dihadiri oleh pejabat daerah setempat.

"Terkait acara pelantikan ini, kami dari pengurus daerah, sudah bersilaturahmi dengan Bupati Bulungan, Bapak H.Sudjati dan wakil bupati bapak Inkong Ala, tujuan kami bertemu beliau adalah, menyampaikan rencana kedatangan pengurus pusat PI, sekaligus meminta kesiapan beliau untuk hadir pada acara peletakan batu pertama, Bahtera Redidence ini," Jelas Dahlan.

Lebih lanjut Dahlan menguraikan, bahwa, DPD PI Kaltara akan berusaha keras mewujudkan program pengembangan daerah tersebut, khususnya di Kalimantan Utara ini, " Tentunya, Program ini sangat membantu masyarakat yang sampai saat ini belum memiliki rumah pribadi, Saya harap, Pemerintah dapat bersinergi dengan Pengembang Indonesia, dalam rangka mewujudkan program pemerintah untuk membangun perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah didaerah, Untuk itu, kami mohon kepada pemerintah  khususnya masyarakat Kalimantan Utara, untuk memberikan dukungan kepada kami pengurus daerah PI, Agar dapat mewujudkan semua program ini," harap Dahlan. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM