Ada Aktor Dibalik Demo Didepan Gedung KPK

Tuesday, January 23, 2018 | 10:47

Bagikan:
Ustadz H Salapa Hepa


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Setelah ketua GEBRAK Steve Singgih angkat bicara dan mengecam terkait pemberitaan di beberapa media online, tentang demo salah satu LSM yang mendesak KPK untuk memeriksa Gubernur Kalimantan Utara, Kali ini, Salah satu tokoh agama di Kalimantan Utara ( Ustadz H Salapa Hepa ) juga angkat bicara.

H Salapa, Yang berhasil dimintai keterangannya oleh korandigitalnet mengatakan, Dirinya menilai, kalau media online yang merilis pemberitaan tersebut terkesan adalah pesanan seseorang, " Setelah saya membaca isi berita dari media itu, Ko kata-katanya sama  semua, saya bisa menduga, Kayaknya ada aktor dibelakang semua itu, Isi beritanya hanya sebuah fitnahan dan tidak mendasar, Kalau saya amati, yang demo itu bukan orang Kaltara, " Kata H Salapa.

Lebih lanjut H Salapa menjelaskan bahwa, Kelompok yang demo itu menurutnya,  Kelompok tersebut tidak ingin pemerintah provinsi Kalimantan Utara maju, Dalam hal ini H Irianto Lambrie, " Saya menilai kalau, Keberhasilan Pak Gubernur dalam membangun Kalimantan Utara, Menjadikan mereka kebakaran jenggot, Karena apabila iri hati dan dengki terhadap orang lain sudah merasuki jiwanya , Maka apapun keberhasilan yang telah kita capai, pasti tidak akan diakuinya," lanjutnya.

"Oknum ini senang kalau pak Gubernur gagal dalam memimpin Kaltara, Ya salah satunya adalah demo di depan gedung KPK, Media abal-abal menjadi sarana untuk menyebar luaskan berita Hoax tersebut, Itupun photo lama yang tampakkan," urai H Salapa.

H Salapa juga mengatakan, Kalau dirinya sangat heran dengan orang yang menjadi otak dari penyebaran berita Hoax tersebut, Kalau memang benar ingin membangun Kaltara, apalagi merasa sebagai salah seorang pejuang sehingga terbentuknya provinsi kaltara, Ya mbok yang berkontribusilah sebisanya untuk membantu pemprov bersama-sama masyarakat membangun Kaltara,"Kata Ustadz H Salapa Hepa. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM