Acara Dahsyat RCTI Diduga Lecehkan TNI

Saturday, January 20, 2018 | 10:07

Bagikan:
Dok. Saat acara variety show di acara Dahsyat disalah satu stasiun televisi swasta yang dikecam oleh warganet karena melecehkan TNI.(19/01)


KORANDIGITALNET.COM - JAKARTA - Tayangan stasiun televisi swasta kembali dikecam oleh netizen dimedia sosial. acara tersebut ditayangkan pada hari Jumat pagi dan menimbulkan amarah warganet.(19/01/2018)

Video yang berdurasi beberapa menit diacara variety show, Dimana disiarkan secara langsung dari lapangan Batalyon TNI AD jalan Jatijajar, Tayangan tersebut pertama kali diunggah oleh @infokomando.

Dalam keterangannya dalam Instagram @infokomando mengatakan, Semenarik apapun acara dunia hiburan, Namun jika sudah melampaui batas kesopanan, Maka tidak layak lagi disebut hiburan, Karena acara tersebut bisa dibilang tidak beretika dan cenderung melecehkan," ungkap infokomando.

Dalam acara variety show tersebut terlihat perlombaan memakan donat yang digantung disebuah tali, diikat Disatu kaki pasangan salah satu peserta, dengan duduk diatas sebuah kursi.


Pasangan peserta bertugas memakan donat yang digantung disebuah tali yang sebelumnya sudah diikat dikaki dan menggerak-menggerakkannya.

Adegan yang disiarkan secara live ini mendapat kritikan dari warganet dan meminta acara tersebut diboikot karena telah melecehkan TNI, Demikian komentar warganet di media sosial. (AS)


Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM