Tinggal Pengintegrasian SKB dan SKD Yang Akan Dilewati Oleh Para CPNS Kaltara

Sunday, December 3, 2017 | 11:49

Bagikan:
Dok. Pada saat Dr H Irianto Lambrie didampingi Wagub Kaltara H Udin Hianggio melakukan komprensi pers di VIP Bandara Juwata Tarakan.

KORANDIGITALNET.COM – Tanjung Selor - Setelah melakukan review terhadap hasil penilaian SKB dari LAN yang menggunakan metode psikotest dan TKB, serta dari BKN RI dengan metode CAT.
Dr Ir H Irianto Lambrie atas nama Gubernur Kalimantan Utara, memberikan mandat kepada Panitia Daerah dalam hal ini BKD Kaltara untuk mengumumkan hasil SKB tersebut.

Sebelum disampaikan kembali kepada Panselnas guna diverifikasi ulang dan penghitungan nilai akhir pengumuman kelulusan hasil penerimaan CPNS di Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara 2017.

Pengumuman Nilai SKB, sejatinya sudah ditetapkan pada tanggal 27 November lalu, namun baru dapat disampaikan kepada khalayak pada hari ini, Minggu (3/12/2017) dengan berbagai pertimbangan.

“Namun demikian, Yang perlu dipahami masyarakat, bahwa pengumuman ini bukan merupakan nilai akhir. Karena masih ada satu tahap lagi untuk perhitungan kelulusan para peserta CPNS. Yakni, pengintegrasian antara hasil SKB dengan SKD, Nantinya, Panselnas, dalam hal ini LAN RI mengeluarkan Surat Keputusan Tim Pelaksana Seleksi Kompetensi Bidang No. 418/PKP2-1/SDM.02.1/2017, tentang Hasil Integrasi Nilai Tes Psikologi dan Seleksi Kompetensi Bidang Dalam Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2017,” Kata Irianto.

Gubernur Kalimantan Utara ini lebih lanjut mengatakan, “Mudah-mudahan kalau tidak ada halangan, pengumuman kelulusan CPNS dapat disampaikan awal Desember ini juga, Setelahnya, bagi peserta yang dinyatakan lulus untuk segera melengkapi berkas. Ini untuk mempercepat proses kepegawaian, dalam hal ini penghitungan jumlah tambahan pegawai di Kaltara,” Urai Irianto.(Babe/Ansor)

Pengumuan selengkapnya di laman resmi Pemprov Kalimantan Utara, di http://cpns.kaltaraprov.go.id/skb

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM