Taufik Warga Jl.Rukun Tarakan Meregang Nyawa Akibat Kecelakaan Speedboat

Minggu, 10 Desember 2017 | 20:53

Bagikan:
Dok.Mayat Taufik saat  berada diruang jenazah RSUD Tarakan.(10/12).


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Laka laut kembali terjadi di perairan Tarakan tepatnya disekitar Pulau Sadau. Minggu (10/12/2017).

Sebuah speedboat bermesin 60 PK yang ditumpangi oleh Taufik (40) warga Jl.Rukun gang Masjid Huda Rt 29 bersama seorang rekannya Jusman (26) Jl.Rukun Karang Anyar Pantai mengalami kecelakaan, Diduga, Speedboat korban menabrak pohon bakau yang ada di pesisir pantai pulau Sadau, Kondisi Speed yang ditumpangi oleh Taufik dan Jusman tersebut hancur.

Akibat dari laka laut itu,  Mengakibatkan hilangnya nyawa Taufik suami dari Erni, sementara Jusman mengalami patah leher dan saat ini masih dilakukan perawatan oleh tim medis RSAL, Sementara Jenazah Taufik sudah dibawa ke ruang jenazah RSUD Tarakan guna dilakukan autopsi.

Menurut keterangan dari istri korban ( Erni ) bahwa, kabar kecelakaan hingga kematian suaminya diketahui setelah sholat Maghrib, Salah seorang dari AL mendatangi rumahnya dan menyampaikan berita duka tersebut. 

Almarhum Taufik yang tinggal di Jl.Rukun Kelurahan Karang Anyar Pantai ini meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak. (Am/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM