Tanggal 2 Januari 2018 Bukan Cuti Bersama

Saturday, December 30, 2017 | 13:25

Bagikan:
 Dok.Saat Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie didampingi Wagub Kaltara H Udin Hianggio bersilaturahmi dengan pegawai di jajaran Pemprov Kaltara usai apel pagi. 


KORANDIGITALNET.COM - KALTARA - Gubernur Kalimantan Utara Dr H Irianto Lambrie mengucapkan, Atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Provinsi Kaltara, selamat berlibur akhir tahun kepada seluruh masyarakat dikalimantan Utara, selamat menikmati saat-saat bersama keluarga. Sabtu (30/12/2017).

Irianto berpesan, semoga dengan memanfaatkan libur ini, kita semua mendat energi dan semangat baru dalam menyongsong tahun baru 2018.

"Kepada jajaran ASN ( Aparatur Sipil Negara ) dilingkungan pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, saya mengingatkan, bahwa, pada hari Selasa tanggal 2 Januari 2018 bukan merupakan cuti," Kata Gubernur Kaltara ini.

Lebih lanjut, Irianto mengatakan, Hal tersebut sesuai dengan ketentuan cuti bersama yang diatur secara jelas dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) Nomor 707 Tahun 2017, Nomor 256 Tahun 2017, dan Nomor 01/Skb/Menpan-Rb/09/2017, Yang tidak mencantumkan tanggal 2 Januari 2018 sebagai cuti bersama.
," Terang Irianto.

"Bagi ASN yang tidak mentaati aturan, akan ada sanksi tegas, Dimana salah satu sanksinya , berupa pemotongan Tunjangan Pegawai atau TPP, Saya juga minta kepada pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk bertanggung jawab terhadap para pegawainya, Dilingkup OPD-nya masing-masing," Tegas Gubernur Provinsi termuda di Indonesia ini. (Babe/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM