Sofian Raga - Perlu Komitmen Untuk Mencegah Bahaya Laten Korupsi

Sabtu, 09 Desember 2017 | 15:42

Bagikan:
Dok. Photo bersama Walikota Tarakan Sofian Raga, Sekda Tarakan Firmannanur, unsur TNI/Polri, Bea dan cukai dan kepala Kejaksaan tinggi Tarakan Rachmadi Vidianto SH MH.(8/12)


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Setiap tanggal 9 Desember diperingati sebagai Hari Anti Korupsi di seluruh Indonesia, Tema kali ini, "Bergerak Bersama Memberantas Korupsi Untuk Mewujudkan Masyarakat Yang Sejahtera" Jumat (8/12/2017).

Demikian halnya di Kota Tarakan, Jumat kemarin, Peringatan Hari Anti Korupsi digelar dihalaman parkir rumah jabatan Walikota Tarakan, Bertindak sebagai inspektur upacara  Kepala kejaksaan  negeri Tarakan, Jaksa Utama Rachmad Vidianto SH MH.

Dalam sambutannya, Rachmadi mengatakan bahwa, Tugas dan tanggung jawab dalam memerangi tindak pidana korupsi bukan hanya penegak hukum semata, Namun semua elemen masyarakat mesti ikut andil dalam hal pemberantasan korupsi ini, Masyarakat dan penegak hukum mesti bersinergi, artinya peran masyarakat dalam memberikan informasi sangat dibutuhkan, namun tentunya informasi yang sifatnya fakta," urainya.

Dalam kesempatan yang sama, Kontributor korandigitalnet yang mencoba mewancarai walikota Tarakan Ir Sofian Raga yang hadir pada acara tersebut, Saat dimintai keterangannya Sofian Raga mengatakan, " Dalam momentum peringatan Hari Anti Korupsi ini, Saya mengajak kepada semua komponen untuk terus berkomitmen dalam mencegah bahaya laten tindak korupsi," tegas walikota Tarakan ini. (Ansor)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia