Peserta Yang Lulus Diwajibkan Melakukan Daftar Ulang/Registrasi

Rabu, 13 Desember 2017 | 10:32

Bagikan:
Dok. Gubernur Kalimantan Utara Dr H Irianto Lambrie


KORANDIGITALNET.COM – Tanjung Selor -  Sesuai harapan para calon CPNS, Hari ini Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie sudah menandatangani Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Utara, Nomor: 810/915/2.1 – BKD, tentang  penetapan hasil integrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) serta nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil formasi umum Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara Tahun Anggaran 2017.(13/12/2017).
Irianto memberikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah lulus, melewati beberapa tahapan seleksi yang cukup panjang. “Anda semua adalah merupakan yang terbaik, dari belasan ribu peserta yang mendaftarkan diri untuk ikut seleksi CPNS di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara sejak beberapa bulan lalu, Bersyukur lah kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas kehendak-Nya juga, sehingga keberhasilan ini bisa anda semua raih,” Pesannya.

Lebih lanjut Gubernur Kaltara ini mengingatkan, Untuk persiapkan diri, Karena tidak lama lagi anda semua yang telah lulus ini, akan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Juga akan menjadi abdi Negara dan juga sebagai pelayan masyarakat, Jadilah ASN yang berkualitas dan berintegritas. Apalagi di Kaltara yang merupakan provinsi baru. Di mana kita dituntut untuk bekerja keras dan cepat, Tunjukkan kemampuan Anda dengan berinovasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Utara,” Tegas Irianto.
Perlu juga disampaikan, setelah pengumuman ini, masih ada tahapan yang harus dilewati oleh para peserta yang lulus, Salah satunya, peserta diwajibkan melakukan daftar ulang/registrasi yang dilaksanakan mulai tanggal 12 s/d 24 Desember 2017 di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Utara di Jl Durian Tanjung Selor. Peserta wajib membawa persyaratan-persyaratan yang diperlukan, Apa saja itu? Untuk selengkapnya lihat pengumuman di laman resmi Pemerintah Provinsi Kaltara: http://cpns.kaltaraprov.go.id.

“Saya minta para peserta membaca dengan teliti persyaratan dan apa saja yang perlu dilengkapi, sesuai yang tercantum dalam pengumuman ini, Terakhir, saya berpesan dan ingatkan kepada para peserta yang lulus, bahwa ada satu persyaratan khusus yang harus dipegang oleh para ASN yang lulus ini, Yaitu tidak boleh meninggalkan atau pindah tugas sebelum sekurang-kurangnya 15 tahun mengabdi sebagai ASN di Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara,” Pesan Irianto. ( Babe/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia