Pertama Kalinya Kapolri Menginjakkan Kaki Di Bumi Benuanta

Friday, December 15, 2017 | 11:05

Bagikan:
Dok. Saat Kapolri Tito Karnavian disambut oleh Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie dan Wagub Kaltara H Udin Hianggio bersama jajaran Muspida Provinsi Kalimantan Utara.( 15/12).


KORANDIGITALNET.COM - TANJUNG SELOR - Pagi tadi, Kapolri jenderal Tito Karnavian menginjakkan kaki pertama kalinya dibumi Benuanta Kalimantan Utara, Ini sejarah baru bagi masyarakat Tanjung Selor.(15/12/2017).

Tito Karnavian bersama rombongan disambut Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie didampingi Wagub Kaltara H Udin Hianggio, wakapolda, Kapolres Bulungan dan jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara.

Menurut Irianto, Kunjungan Kapolri Tito Karnavian ke Tanjung Selor berkaitan dengan rencana pembangunan Mapolda Kaltara, Lokasinya di Gunung Seriang, Saat ini kantor sementara Mapolda berada di KM 9 Bumi Rahayu," Tutur Irianto.

Lebih lanjut Irianto mengatakan, Atas nama pribadi dan masyarakat Kaltara berharap, Agar pembangunan Mapolda ini segera terealisasi, Tentunya keberadaan personil kepolisian di bumi Benuanta ini dapat meningkatkan pengamanan di Wilayah Kaltara yang mana berbatasan langsung dengan negara Malaysia," Tutup Gubernur Kaltara ini. ( Babe/AS).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM