Pengurus DPD IWO Tarakan Siap Dilantik

Friday, December 22, 2017 | 23:44

Bagikan:

KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Ikatan Wartawan Online Kota Tarakan dijadwalkan dilantik pada tanggal 27 Desember 2017 di gedung serbaguna Kota Tarakan, Pelantikan akan dilakukan oleh ketua IWO Pusat Jodi  Yudono dan Sekjen IWO Witanto, Hal itu dibahas saat rapat panitia pelantikan di Sekretariat IWO Tarakan di Jalan Pattimura Pamusian. (22/12/2017).

Rapat dipimpin langsung oleh ketua Ikatan Wartawan Online Tarakan Wahyudin Andi Solar beserta pengurus IWO Tarakan.

" Saya berharap, Agar secepatnya panitia pelantikan menyusun draft menjelang pelantikan, nantinya kita akan meminta partisipasi Pemerintah Provinsi, Pemerintah kota Tarakan dan pihak swasta, sehingga acara ini bisa dilaksanakan," Kata Ansor

Lebih lanjut Ansor menguraikan, Bahwa, Dirinya sudah bertemu dan berkomunikasi dengan Sekda Kota Tarakan Firmannanur, terkait tempat pelantikan, Dan Alhamdulillah, Pemerintah Kota dalam hal ini Sekda KotaTarakan siap memberikan ijin memakai Gedung Serbaguna kantor Walikota Tarakan untuk pelantikan IWO," urainya. 

Sementara itu, Ketua panitia pelantikan Akmal yang juga pengurus IWO Tarakan menjelaskan bahwa, Terkait persiapan kedatangan pengurus pusat IWO, Panitia sudah mempersiapkan segalanya, termasuk tiket PP, Jakarta- Tarakan dan Tarakan-Jakarta untuk ketua umum dan Sekjen, " Terang Akmal.

" Saat ini kami tinggal membahas soal undangannya saja, Karena rencananya kami akan mengundang Gubernur Kalimantan Utara Dr H Irianto Lambrie, Walikota Tarakan Ir Sofian Raga, Sekda Kota Tarakan Firmannanur, Ketua DPRD dan beberapa pejabat daerah yang ada di Kaltara," kata  koordinator biro media Titahtimur wilayah Kaltara ini.

Lebih lanjut Akmal mengatakan, " Kami juga akan mengundang persatuan jurnalis yang ada di Kaltara, TNI Polri, KPU, Panwaslu, Perusahaan swasta dan tokoh masyarakat, Adik-adik dari mahasiswa juga akan kami undang dalam pelantikan IWO ini, " Terang Akmal. ( AS )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM