Partai Pengusung Optimis Menangkan Pilwali Tarakan

Thursday, December 21, 2017 | 01:56

Bagikan:
Dok. Photo bersama Pasangan SOBAT, ketua DPRD Tarakan Salman Aradeng dengan para Relawan di hotel Tarakan Plaza.(20/12).


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Bertempat di Hotel Tarakan Plaza, Pasangan bakal calon walikota Tarakan Ir Sofian Raga - Sabar Santuso ( SOBAT ), Secara resmi mendeklarasikan diri maju pada pilkada serentak pada tahun 2018 yang akan datang. Rabu malam ( 20/12/2017 ).

Deklarasi pasangan SOBAT tersebut, Dihadiri oleh para ketua partai pengusung, relawan, tokoh adat, tokoh masyarakat dan ribuan simpatisan yang memadati gedung Kayan Hotel Tarakan Plaza.

Sekretaris DPW Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Utara, Ibnu Saud mengatakan, Partai Gerindra dan seluruh kader akan terus berjuang guna memenangkan Sofian - Sabar, Sesuai arahan dewan pembina partai Gerindra Prabowo Subianto, bahwa, mulai dari pengurus wilayah, Daerah, kecamatan sampai ketingkat Ranting untuk bekerja ekstra guna mencapai suatu kemenangan SOBAT ini.

Orasi politik yang kedua adalah, Ketua DPW PAN Asnawi Arbain, Anggota DPRD Kaktara ini mengatakan, " Sesuai perintah Dewan Pimpinan Pusat PAN, Zulkifli Hasan, bahwa, Wajib hukumnya kepada semua pengurus PAN, Baik dari DPW sampai ketingkat ranting, untuk memenangkan Pilwali ini, tidak ada tawar menawar, hanya satu kata, adalah, Menang, " Tegas Asnawi.

Hal senada juga disampaikan dengan penuh semangat oleh Ketua PKB Kota Tarakan,  Nasir Mahmud, " Saya atas nama DPP PKB Berkomitmen untuk memenangkan pasangan SOBAT, Jangan lagi ada keraguan terhadap partai kami, Saya sengaja membawa SK dukungan kepada Sofian Raga - Sabar Santuso dari Partai Kebangkitan Bangsa guna menunjukkan kepada seluruh pendukung SOBAT yang sempat hadir pada malam deklarasi ini, " Tegas Nasir.

Sementara itu, Ketua Partai Bulan Bintang, Ir Mustafa menguraikan, " Kalau kita melamar pekerjaan di salah satu perusahaan, Tentu syarat utamanya adalah, mempunyai pengalaman sekurang-kurangnya 2 tahun, Nah, Sofian Raga sudah mempunyai pengalaman lebih dari 3 tahun memimpin Tarakan, Sementara calon lain belum ada pengalaman, Karena beliau sudah punya kemampuan, Maka wajar bila masyarakat Tarakan, kembali memberikan kesempatan kepada Sofian Raga untuk memimpin Tarakan selama dua periode, " Kata Mustafa.

Komitmen untuk memenangkan SOBAT juga disampaikan oleh Partai Keadilan Sejahtera, Mari kita bersama berjuang untuk memenangkan Sofian-Sabar pada Pilwali 2018 nanti, Atas ijin Allah SWT, Pasangan SOBAT akan membawa perubahan yang signifikan di Kota Paguntaka ini, " Jelasnya. ( AS )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM