Pagi Tadi Rapat Paripurna Ke-25 Berlangsung

Monday, December 18, 2017 | 21:58

Bagikan:
Dok. Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie, Sekprov, Asisten 1, ketua DPRD Kaltara dan dua unsur pimpinan DPRD melakukan doa bersama dan pemotongan tumpeng ulang tahun di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Utara. (18/12).


KORANDIGITALNET.COM - TANJUNG SELOR - Bertempat digedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Utara, Dilaksanakan rapat paripurna yang ke 25. Senin (18/12/2017).

Suasana pelaksanaan rapat paripurna anggota DPRD kali ini sangat istimewa, Dimana masa sidang kedua puluh lima, Bertepatan dengan hari ulang tahun Gubernur Kalimantan Utara Dr H Irianto ke-59 tahun.

Ucapan selamatpun dari para anggota DPRD beserta staf sekretariat DPRD Kaltara diterima oleh orang nomor satu di Kaltara ini.

Ketua DPRD Kaltara Marten Sablong didampingi para unsur pimpinan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Irianto, " Semoga panjang umur, Diberikan keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Sehingga bisa mengantarkan Provinsi termuda ini menjadi yang terdepan, " Kata Marten Sablong.

Lebih lanjut, Ketua DPRD ini mengatakan, " Malam nanti akan dilanjutkan rapat antara DPRD dan pemerintah Provinsi yang mana akan dihadiri oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, Agenda sidang adalah mendengarkan tanggapan ataupun pandangan fraksi," Tutur Marten Sablong.(Sekwan/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM