Kecelakaan Speedboat Anugerah Ekspres, 8 Penumpang Dinyatakan Meninggal

Monday, January 1, 2018 | 09:33

Bagikan:
Dok. Kondisi Speedboat Anugerah Ekspres saat dilakukan evakuasi korban yang terjebak didalam speed.(01/10)


KORANDIGITALNET.COM - TANJUNG SELOR - Speedboat Anugerah Ekspres tujuan Tanjung Selor-Tarakan, Pagi tadi mengalami kecelakaan, Speed terbalik setelah bertolak dari Pelabuhan Tanjung Selor sekitar Jam 08.15 pagi,  Senin (01/01/2018)

Anugerah Ekspres membawa penumpang, yang Nahkodai oleh Amir, membawa penumpang sebanyak 43 dewasa dan 5 anak-anak, sesuai data yang tertera pada manifes yang ditandatangani oleh pihak yang berwenang.

Tim evakuasi yang dipimpin  langsung oleh Kapolres  Bulungan AKBP Muhammad Fakhri dibantu personil TNI dan masyarakat setempat, Evakuasi korban laka laut ini mendapatkan kesulitan, Hampir 1 jam Evakuasi dilakukan barulah Speedboat berhasil di tegakkan.

Menurut saksi mata yang ada di lokasi kejadian mengatakan, Korban yang telah dievakuasi dan sudah dilarikan ke RSUD Tanjung Selor berjumlah  22 orang, 8 penumpang sudah dinyatakan meninggal dunia.

Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara H.Udin Hianggio yang tiba di lokasi mengatakan, Atas nama pemerintah Provinsi Kaltara, turut berduka cita atas terbaliknya musibah terbaliknya Speedboat Anugerah Ekspres ini, Wagub juga mengintruksikan kepada Tim gabungan dibantu masyarakat , agar terus mencari korban disekitar tempat terbaliknya Speedboat tersebut," Terang orang nomor dua di Kaltara ini.

Hingga berita ini kami turunkan, evakuasi korban terus dilakukan, disinyalir korban akan terus bertambah dan tim gabungan terus melakukan pencarian disepanjang sungai Kayan, Bagi masyarakat yang ingin mencari data penumpang Anugerah Ekspres, bisa didapatkan di pelabuhan Kayan Tanjung Selor. (AS)


Data korban yang dinyatakan meninggal dunia.
utk sementara informasi awal identitas  jenazah di RS :
1. H.Ahmad Jl. Pahlawan Tg.selor salon ahmad
2. Hj Yuliana (istri korban H.ahmad)Jl. Pahlawan Tg.selor
3. Felisa Jl. Akb sanipa berau
4. Natasya Jl. Akb sanipa berau.
5. Mirno, lk2 dewasa.
6. Ahmad, lk2 anak almt jembatan besi tarakan.
Sementara 2 orang belum diketahui identitasnya.
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM