Bastian Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Monday, December 11, 2017 | 20:52

Bagikan:
Dok. Kondisi korban Bastian yang masih tergantung saat ditemukan oleh istri dan teman korban di Jl.Gajah Mada.(11/12)


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Kasus bunuh diri dengan kembali terjadi dikota Tarakan, tepatnya di jalan Gajah Mada RT.1 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat. Senin ( 11/12/2017).

Adalah korban bernama Bastian Selle ( 31 ) tahun, Peristiwa ini terjadi pada pukul 19.00 wita, Dimana korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Korban selama ini menempati rumah kos milik H.Lolo bersama istrinya.

Menurut keterangan dari istri korban (Engel) bahwa, Pada saat dirinya ingin masuk kedalam rumah kontrakannya, Pintu sudah dalam keadaan terkunci dari dalam, Karena merasa pintu tidak bisa terbuka, Engel pun berinisiatif menelpon teman korban Wilfredus yang tinggal di RT.21 Perikanan Karang Anyar Pantai," urainya.

Setelah menerima telpon dari istri korban, Wilfredus langsung menuju rumah kontrakan Bastian dan Engel, Wil pun mendobrak pintu rumah tersebut, Namun setelah pintu terbuka, Istri korban pun histeris dimana mendapati Bastian tergantung dibelakang lemari pakaian dan sudah tidak bernyawa.

Sementara itu, Pihak Polsek Tarakan Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarakan Barat AKP Syamsu Alam bergerak cepat menuju ke TKP, Setelah menerima laporan dari warga kalau ada korban gantung diri didepan Mangrove.

Menurut Syamsu Alam, "Saat ini korban Bastian sudah di bawa ke RSUD Tarakan guna dilakukan identifikasi, Tidak ada tanda-tanda pengeniayaan pada tubuh korban, Kami juga telah mengamankan Handphone milik korban yang nantinya akan diserahkan kepada tim KSPKT Polres Tarakan, Lokasipun telah kami pasangkan police line," Kata Syamsu Alam.

Istri dan Wilfredus teman korban sebagai saksi pertama melihat kejadian itu, Nantinya akan dimintai keterangannya guna dilakukan penyelidikan atas tewasnya Bastian ini. ( AS )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM