Baru Keluar Dari Lapas Kembali Bareo Ditangkap Karena Kasus Pencurian

Minggu, 10 Desember 2017 | 22:12

Bagikan:
Dok. Pelaku pencurian Bareo saat diamankan oleh pihak kepolisian.(10/12).


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Kasus pencurian disiang bolong kembali terjadi di jalan Mulawarman samping Bank Indonesia (BI), Dimana pelakunya seorang residivis yang baru bebas dari penjara. (10/12/2017).

Pelaku pencurian yang sering di panggil Bareo merupakan warga selumit ini ditangkap oleh warga saat hendak melarikan diri setelah mengambil uang gaji pekerja bangunan.

Menurut keterangan salah satu pekerja bangunan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, "Pelaku sebelum menjalankan aksinya, terlebih dahulu mengamati aktivitas kami, namun kami dan pekerja lain merasa curiga karena orang tersebut mondar mandir disekitar bangunan," Tuturnya.

Sebelum amankan oleh pekerja dan warga sekitar Bareo mengambil uang gaji pekerja bangunan, namun sebelum menikmati uang curiannya tersebut dirinya keburu ditangkap warga.

Bareo pelaku pencurian belum lama ini bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Tarakan dengan kasus yang sama, namun dirinya kembali ditangkap dan dimasukkan dalam sel tahanan Polres Tarakan, Diduga pelaku sebelum menjalankan aksinya, telah menggunakan narkoba, dilihat dari raut wajahnya saat ditangkap, sama sekali tidak ada penyesalan.

Tersangka Bareo akan dijerat dengan pasal tindak pidana pencurian 362  KUHP, ancaman hukuman penjara paling lama 5 tahun ( AS )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia