Akibat Himpitan Ekonomi Ibu Muda Gantung Diri

Minggu, 10 Desember 2017 | 12:13

Bagikan:
Dok. Jenazah Siti saat dilakukan identifikasi oleh pihak RSUD Ciawi Bogor.

KORANDIGITALNET.COM - Bogor - Ditengah himpitan ekonomi yang sulit, membuat sebagian orang nekat melakukan sesuatu, Seakan mengambil jalan pintas persoalan sudah selesai.

Demikian halnya apa yang dilakukan oleh seorang ibu muda Siti Kopsyah ( 33 ) tahun, Nekat gantung diri disebuah musholla menggunakan kain, Peristiwa tersebut terjadi pada 7 Desember pada pukul 01.00 dini hari.

Menurut Kapolsek Megamendung AKP Aulya RA Djabar yang didampingi Kanit Reskrim menjelaskan, " Dugaan sementara, Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri akibat himpitan ekonomi, Tanggal 8 kami sudah mengecek TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda pembunuhan," urainya.

Lebih lanjut Aulya mengatakan bahwa, " Pada saat korban ditemukan, terdapat beberapa kursi, Kemungkinan ibu dua anak ini menyusun kursi diatas meja, Lalu mengikat tali pada rangka atap musholla,"Tutur Aulya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Megamendung Ipda Yogi Nugraha menguraikan, "Sebelum ditemukan sudah tidak bernyawa, Korban Siti dikabarkan menghilang dari rumahnya, Ini atas keterangan dari suami korban Hendra, Hendra mendapatkan kabar dari anaknya kalau ibunya tidak ada dirumah," Tutur Yogi.

"Setelah mendapat kabar atas istrinya yang belum pulang kerumah, Hendrapun langsung mencari Siti, Saat melewati musholla yang ada didekat rumahnya, Alangkah terkejutnya suami korban melihat istrinya tergantung dan sudah tak bernyawa, Hendra langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Megamendung," jelas Yogi.

Setelah dilakukan olah TKP, Jenazah Siti langsung dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan identifikasi, Guna mengetahui penyebab kematian Siti.

Setelah dilakukan identifikasi terhadap jenazah Siti, Korban gantung diri inipun dibawa keluarganya untuk dimakamkan di pemakaman umum kampung Pasir Kaliki." Kata Yogi. (Yr/As).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia