Walau Provinsi Baru Kaltara Sudah Dua Kali Mengikuti Pornas Kopri

Senin, 06 November 2017 | 19:13

Bagikan:
Dok. Photo bersama Gubernur Kalimantan Utara Dr H Irianto Lambrie dan para kontingen Kaltara yang ikut berlaga pada Pekan Olah Raga Nasional Korp Pegawai Negeri (Pornas Korpri) di Yogyakarta. 


KORANDIGITALNET.COM- Yogyakarta - Di sela menghadiri acara sarasehan dan seminar budaya, tentang Pancasila dan Kebhinekaan di Kampus UGM Yogyakarta, Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie menyempatkan untuk bertemu dengan kontingen Kalimantan Utara (Kaltara) yang sedang berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional Korp Pegawai Negeri (Pornas Korpri) yang kebetulan juga tahun ini dilaksanakan di Yogyakarta.

Sebagai provinsi termuda dinusantara ini, Kaltara sudah bisa ikut ambil bagian di Pornas Korpri. Bahkan sudah yang kedua kalinya.

Meski belum meraih juara, Semangat dari seluruh peserta tetap terjaga, Karena bukan hanya juara yang yang menjadi tujuan utama di ajang ini, Ada beberapa hal yang bisa didapatkan dalam tournament ini. 

"Saya juga berpesan, jaga selalu kekompakan, dan persaudaraan baik sesama tim maupun dengan para ANS (aparatur sipil negara) dari daerah lain," Pesan Irianto. 

Di Pornas Korpri ini, ada hadir ASN perwakilan dari seluruh provinsi se Indonesia, bahkan dari kementeraian dan instansi pemerintahan lainnya.

"Irianto juga berpesan agar bisa memanfaatkan momentum ini untuk membangun relasi, komunikasi dan persahabatan, Perbanyak teman itu baik, Insya Allah suatu saat akan memberikan manfaat bagi kita," Kata Gubernur Kaltara ini. (Babe/Ansor).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM