Videotron Di Jalan Kusuma Bangsa Mengalami Kerusakan

Thursday, November 16, 2017 | 19:57

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - videotron yang melintang di dua jalur di Jalan Kusuma Bangsa, Tepatnya didepan pasar Boom Panjang Tenguyun mengalami kerusakan pada bagian depan dan plafon. 

Dari pantauan wartawan korandigitalnet yang melihat langsung kondisi videotron tersebut mengatakan, Diduga kerusakan diakibatkan oleh hempasan angin yang disertai hujan yang merusak bagian pemasangan iklan dan sebagian dari pada lampu penerangan pecah, bagian plafon juga sudah banyak yang terlepas dari rangkanya. 

Menurut Abdul Hakim yang rumahnya berada didekat bangunan videotron yang rusak ini menjelaskan, "Kerusakan ini sudah lama, mungkin sudah berbulan-bulan lamanya, pada hal kalau videotron ini nyala, pemandangan di sekitar pasar Boom  Panjang  ini jadi indah pak," Kata Hakim. 

Videotron yang terletak didaerah pamusian ini merupakan yang terbesar di Kota Tarakan, yang juga sebagian bangunannya berfungsi sebagai gapura, menurut sebagian warga, videotron ini adalah juga merupakan ikon Kelurahan Pamusian. 

"Harapan kami sebagai warga Tarakan, agar nantinya, Pemerintah Kota dapat memperbaikinya, videotron ini perlu adanya perawatan, mulai dari perbaikan lampu sampai pengecatan bangunannya, Dan bisa berfungsi lagi seperti sediakala, "Harap Hakim. ( Ansor) 
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM