Tiang Lampu PJU Jl.Kusuma Bangsa Roboh Dihantam Siroda Empat

Sunday, November 12, 2017 | 18:35

Bagikan:



KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Kecelakaan kembali terjadi kota Tarakan Kalimantan Utara, tepatnya di Jalan Kusuma  Bangsa depan Dealer Suzuki Boom Panjang, sekitar jam 18.20 wita. Minggu (12/11/2017). 

Sebuah kendaraan roda empat merk Toyota kijang dengan nomor Polisi KT 1781 FA menabrak tiang lampu penerangan jalan umum, mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan sebelah kanan. 

Menurut saksi mata yang berada di tempat kejadian (Adi) mengatakan bahwa, mobil  melaju dari arah keramat menuju arah Gunung Lingkas dengan kecepatan 60 kilometer perjam, tanpa apa sebab, mobil menabrak tiang lampu penerangan yang ada ditengah median jalan," Tutur Adi. 

Pengemudi  kendaraan roda empat Toyota Kijang mengalami luka-luka dibagian kepala, warga yang berada di sekitar tempat kejadian langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak laka lantas Polres Tarakan, sipengemudi dilarikan ke RSUD Tarakan guna dilakukan perawatan. 

Adi mengatakan, tidak ada korban jiwa baik dari penumpang maupun dari warga setempat , hingga berita ini diturunkan, pihak Laka Lantas Polres Tarakan sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP)  dan barang bukti diamankan ke Kantor Unit Laka Lantas  Polres Tarakan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, guna mengetahui penyebab mobil tersebut menabrak tiang LPJU,"Urainya.(Ansor) 
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM