Tersangka Curanmor Di Tarakan Dihakimi Warga

Monday, November 13, 2017 | 23:53

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Nasib apes menimpa seorang pemuda yang bernama  Aldi yang menjadi bulan-bulanan warga, Aldi tersangka pencurian hendak menjual sepeda motor merk Honda dengan nomor Polisi KT 3558 FM tersebut kepada salah satu warga pada senin malam jam 20.20 wita, tepatnya di daerah markoni samping Apotik Markoni. (13/11/2017).

Saksi mata (Muhlis) yang  berada dilokasi kejadian mengatakan kepada korandigitalnet.com bahwa, Tersangka datang dengan mengendarai sepeda motor tersebut, dan menawarkan pada dirinya.

"Saya aga curiga kalau motor ini adalah hasil kejahatan, ketika saya tanyakan BPKBnya,  sitersangka Aldi tidak bisa menunjukkannya, malah pelaku terus mencoba menawarkan dengan harga murah, alasannya sangat butuh uang, baru beberapa menit saya berbicara kepada pelaku, tiba-tiba datang sekelompok warga  yang langsung memukul tersangka,  pemuda yang memakai topi memukul sambil berteriak bahwa orang ini maling motor," Kata Muhlis.

Akibat dari amuk warga tersebut, Aldi mengalami luka memar disekujur tubuhnya, Saat ini tersangka Aldi bersama barang bukti sebuah sepeda motor honda telah diamankan dimapolsek Tarakan Barat guna dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Hingga berita kami turunkan, kontributor kami belum berhasil menemui Kapolsek Tarakan Barat AKP Syamsu Alam, guna mendapatkan  informasi tentang identitas lengkap pelaku curanmor, siapa pemilik motor dan dimana lokasi curanmor merk honda tersebut.(Adi / Ansor) 
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM