Status BNI Tanjung Selor Naik Menjadi Cabang Penuh

Friday, November 3, 2017 | 21:16

Bagikan:
Dok. Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie Menerima Cendera Mata Dari Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan PT BNI Catur Budiharto Di Kantor Cabang BNI Tanjung Selor. 



KORANDIGITALNET.COM - TANJUNG SELOR - Gubernur Kalimantan Utara bersama Catur Budiharto, Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan PT BNI, Jumat (03/11/2017) sore tadi, meresmikan BNI Cabang Tanjung Selor. 

Kantor BNI Tanjung Selor yang sebelumnya Cabang Pembantu naik status menjadi Cabang penuh. 

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), saya menyambut gembira, dan menyampaikan penghargaan kepada BNI yang menaikkan status, " Kata Irianto. 

Hadirnya lembaga-lembaga jasa keuangan, termasuk perbankkan di Kaltara memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi.

Kenaikan status ini tentu ada maknanya.
Pertama, menggambarkam gerak perkembangan Provinsi Kaltara, terjtama di Tanjung Selor dan sekitarnya berjalan dengan baik. Terutama dalam segi ekonomi.

Yang kedua, BNI menaikkan status tentu melalui pertimbangan-pertimbangan. Di selain pertumbuhan ekonomi yang bagus, juga melihat potensi yang besar di Kaltara.

"Menurut Irianto, Investasi besar bakal masuk ke Kaltara. Terutama di Bulungan. Yaitu di Kawasan Industri dan Pelabuhan Internasional Tanah Kuning-Mangkupadi," Urainya.

Banyak investor, baik dari dalam maupun luar negeri bakal masuk. Ada rencana industri smelter, kemudian PLTA.

"Dalam setiap kesempatan, saya selalu mengajak masyarakat, untuk mengubah mindset (pola pikir), juga prilaku kita, Kita harus bisa menjadi warga yang melayani dan menerima investor dengan baik," Kata Gubernur Kaltara ini. 

Masyarakat juga harus mempersiapkan diri. Hilangkan prasangka buruk. Bangun optimisme. Karena yakin dengan masuknya investasi, ekonomi akan tumbuh, lapangan pekerjaan tersedia dan masyarakat sejahtera.(Babe/Ansor).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM