Sofian Raga Senam Bersama Warga Pantai Amal Diatas Pasir

Sunday, November 12, 2017 | 20:51

Bagikan:
Dok.Walikota Tarakan Ir Sofian raga bersama warga Pantai Amal melakukan Senam sehat diatas pasir obyek wisata Pantai Amal. Minggu (12/11). 


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Pemerintah Kota Tarakan terus melaksanakan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat melalui senam sehat. Minggu (12/11/2017). 

Minggu  pagi tadi bertempat dikelurahan Pantai Amal Binalatung, Walikota Tarakan Ir Sofian Raga M.Si mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya pantai Amal, guna turut serta dalam kegiatan senam sehat ini. 

Gerakan Masyarakat Hidup Sehat kali ini dilaksanakan oleh Lurah Kelurahan Pantai Amal Kecamatan Tarakan Timur bersama jajarannya,  kegiatan ini memang sudah menjadi rutinitas Pemerintah Kota setiap minggunya, hal ini dilakukan agar masyarakat lebih cinta dengan hidup sehat. 

Menurut Walikota Tarakan ini bahwa, " Tujuan dilaksanakannya senam sehat di obyek wisata Pantai Amal ini adalah, mengajak kepada masyarakat untuk hidup sehat sambil berwisata bersama keluarga," Urai Sofian Raga. 

Kegiatan yang dipelopori oleh Lurah Pantai Amal, Kegiatan ini mendapat respon positif oleh masyarakat Tarakan khususnya warga Pantai Amal, Dibuktikan dengan membludaknya warga yang mengikuti Senam sehat ini,  mengingat, senam di atas pasir ini juga pertama kalinya dilakukan. 

"Sofian Raga juga mengatakan, "Senam sehat ini akan kita laksanakan disetiap Kelurahan dikota Tarakan, selain gerakan masyarakat hidup sehat, Pemkot juga mempunyai program bersih-bersih dan target utama kita adalah daerah yang berada di pesisir pantai , contohnya di Tarakan Timur ini yang secara keseluruhan perbatasan dengan laut," Tutur orang nomor satu di Tarakan ini. (Andi Solar)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM