Pesan Nurtanio, Sudah Jangan Ribut-Ribut Yang Penting Itu Kerja

Friday, November 10, 2017 | 10:58

Bagikan:
Dok. Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto, Kadis Perhubungan Kaltara Ir Taufan Majid dan H.Samsul Banri SE pada acara pemberian nama Pesawat N219 Nurtanio di Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma Jakarta. (Jumat) 



KORANDIGITALNET.COM - Jakarta - Presiden RI Joko Widodo secara resmi memberikan nama Nurtanio kepada pesawat N219 di Halim Perdana Kusuma Pangkalan TNI AU Jakarta Timur. Jumat (10/11/2017). 

"Jokowi dalam sambutannya mengatakan bahwa, Nama pesawat N2109 Nurtanio ini diambil dari nama seorang pahlawan dirgantara, yaitu, Laksamana Muda Udara anumerta Nurtanio Pringgoadisuryo, beliau adalah pahlawan yang semasa hidupnya dibhatikan untuk kedirgantaraan Indonesia," Urainya. 

Dalam peresmian dan pemberian nama pesawat N219 Nurtanio oleh Presiden Joko Widodo tersebut, nampak hadir , Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie, Kepala Dinas Perhubungan Kaltara Ir Taufan Majid dan Tenaga Ahli Bidang Perhubungan Kaltara H.Samsul Banri SE dan beberapa menteri kabinet. 

Irianto yang kami hubungi melalui telepon selularnya mengatakan, " Pemberian nama Pesawat N219 Nurtanio oleh Presiden sangat tepat, mengingat kita masih dalam suasana hari pahlawan, Dan Nurtanio adalah seorang pahlawan, sebagai generasi muda penerus bangsa, hendaklah menghargai jasa para pahlawan kita," Tutur Gubernur Kaltara ini. 

Dari isi pidato yang disampaikan oleh Joko Widodo, sebuah pesan inspirasi bagi seluruh bangsa Indonesia khususnya di Kalimantan Utara ini, Kalimat yang dikutip dari pesan Nurtanio adalah, "sudah! Kita tidak usah ribut-ribut, yang penting kerja". (Babe/Ansor)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM