Pemuda HF Nekat Memegang Kemaluan Wanita Bersuami

Friday, November 17, 2017 | 16:02

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - Ngawi - Mungkin karena keseringan nonton adengan yang berbau porno hingga membuat pemuda HR 18 tahun warga ngrambe Ngawi, Sehingga ingin melampiaskan hawa nafsunya pada seoranng ibu rumah tangga Sri, yang tak lain adalah tetangga pelaku HF. Selasa (14/11/2017). 

HF, secara sengaja memasuki kamar Sri yang sedang tertidur, Pelaku kemudian mencoba membuka celana Sri dan memegang kemaluan ibu rumah tangga tersebut, karena merasa ada yang memegang kemaluannya dan bukan suaminya, Sri pun berteriak meminta tolong kepada tetangga, HF melihat Sri berteriak, langsung kabur menyalamatkan diri. 

Korban Sri yang mengetahui sipelaku adalah tetangganya sendiri HF, langsung melaporkan pencabulan atas dirinya di Polsek Ngrambe pada Selasa sekitar (14/11) sekitara jam 14.05 wib dengan tuduhan pencabulan. 

Kasubag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono mengatakan, "Kasus yang dilakukan HF ini bisa dikategorikan sebagai pencabulan yang dilakukan terhadap wanita yang sudah bersuami, HF sekarang sudah kami amankan Polres Ngawi guna dilakukan pemeriksaan intensif,"Urainya. 

Selain mengamankan pelaku, Polres Ngawi juga mengamankan beberapa barang bukti seperti baju kaos berwarna merah dan sebuah celana panjang, Petugas juga meminta keterangan dari para saksi yang pertama mendatangi ketika korban berteriak meminta tolong, keterangan para saksi yang akan dijadikan dasar proses hukum atas laporan korban Sri.( Yuni/Ansor)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM