Operator Cran Ship Di Pulau Bunyu Jadi Korban

Friday, November 24, 2017 | 21:22

Bagikan:

Dok. Saat sebagian karyawan berusaha mengeluarkan rekannya yang masih berada di dalam Cran Ship yang terbalik tersebu.(24/11).


KORANDIGITALNET.COM - Bunyu - Sekitar jam 19.50 wita, Sebuah Cran Ship milik salah satu sub contraktor perusahaan BUMN di Pulau Bunyu tergelincir dan terbalik, Seperti yang disampaikan oleh wartawan korandigitalnet.com bahwa, Kecelakaan tersebut diakibatkan oleh banyaknya jalan yang berlubang dan licin. Jumat (24/11/2017).

Menurut saksi mata yang namanya enggan disebutkan mengatakan, Awalnya Cran Ship tersebut berjalan dengan normal, Namun secara tiba-tiba, Alat ribuan ton ini langsung miring, Kemungkinan salah satu rodanya masuk kesebuah lubang hingga membuat alat berat tersebut menjadi oleng dan terbalik," Urainya.

Akibat dari terbaliknya Cran Ship tersebut, membuat sang operator terluka di bagian kepala dan kaki, Korban saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Tarakan menggunakan speed boat ambulance milik Pemkab Bulungan.

Hingga saat ini, Cran Ship yang terbalik masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Hal ini sudah disampaikan kepada pihak berwajib agar nantinya dilakukan penyelidikan, Guna mengetahui apa penyebab dari kecelakaan yang menimbulkan korban tersebut.

Hingga berita ini di turunkan, Berapa kerugian yang ditimbulkan akibat terbaliknya Cran Ship tersebut belum dapat kami ketahui. ( Adi )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM