Meriahmya Out Bound IWSS Tarakan

Sunday, November 19, 2017 | 11:23

Bagikan:
Dok. Photo bersama seluruh pengurus Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Tarakan Kalimantan Utara. Minggu (19/11). 


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Senam bersama dan out bound Di Pantai Amal yang dilakukan oleh Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Tarakan yang bertemakan "Mempererat Persaudaraan Dalam Indahnya Kebersamaan" guna mempererat talisilaturahmi antara seluruh wanita Sul-Sel yang ada dikota Paguntaka ini. Minggu (19/11/2017). 

Kegiatan out bound IWSS dilaksanakan di pantai wisata Amal Binalatung, kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus IWSS Sekota Tarakan, Yaitu, Ranting Tarakan Barat, Tengah, Timur dan Tarakan Utara. 

Ajang silaturahmi ini juga diisi berbagai kegiatan Game atau permainan yang dipandu oleh tim Dilibas out bound Borneo Tarakan. 

Menurut ketua Panitia pelaksana out bound Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Tarakan Hajja Bunga Marsuki yang didampingi sekretaris Yanti dan bendahara Hajja Fatmati Jumain menjelaskan, "kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan kami antara wanita Sulawesi Selatan, mungkin diantara kami yang kesehariannya penuh dengan kesibukan sehingga jarang berkumpul, acara out bound inilah yang bisa mempersatukan kembali silaturahmi keluarga besar IWSS," kata Hj.Bunga. 

Kegiatan out bound yang dilaksanakan di pantai Amal ini diikuti oleh ratusan pengurus Wanita Sulawesi Selatan beserta keluarga ini berjalan sangat meriah, Game sendiri dimulai dari pagi jam 09.00,istirahat pada jam 12.00 guna makan siang bersama dan dilanjutkan sampai jam 15.00 wita. 

"Kegiatan ini akan kita terus agendakan, mungkin perdua bulan atau perenam bulan, sebenarnya kesempatan kami bersilaturahmi itu banyak, tapi untuk bercanda dan bermain game itu jarang," Kata Hj. Bunga. (Andi Solar)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM