MAF Sangat Berjasa Mengemban Misi Ambulance Udara didaerah Perbatasan

Saturday, November 25, 2017 | 15:16

Bagikan:



KORANDIGITALNET.COM - TANJUNG SELOR – Menurut salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Kalimantan Utara Albert Pangeran beberapa hari yang lalu diruang kerjanya, Bahwa, Pesawat udara yang dikelola oleh Mision Aviation Fellowsif (MAF) sudah puluhan tahun beroperasi dan mengemban misi sosial sekaligus sebagai ambulance udara bagi warga masyarakat perbatasan di Provinsi Kaltara. 

“Menurut Albert, dalam mengemban misi sebagai ambulance udara, pesawat terhang yanh dikelola oleh MAF juga sangat konsisten, Bila mana ada masyarakat yang sakit dan ingin dirujuk ke RSUD Tarakan, mereka pasti diprioritaskan dan penumpang biasa yang sehat digeser keberangkatan nya,” Imbuhnya.

Inilah yang menjadi dasar pemikiran bahwa MAF sampai saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat perbatasan seperti di Krayan kabupaten Nunukan dan Long Apung kabupaten Malinau, Oleh sebab itu, Hendaknya pemerintah yang berkompeten bisa lebih fleksible menyikapi persoalan MAF, bila perlu memberi kemudahan serta membanru proses perizinan yang dibutuhkan oleh manajemen Msion Aviation Fellowshif (MAF). (HMS) (Sekwan/Ansor)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM