Kaltara Meraih Medali Emas Pada Kejurnas PABBSI Di Pekanbaru Riau

Thursday, November 30, 2017 | 17:12

Bagikan:
Dok. Hardi peraih medali emas didampingi manager tim Syafruddin saat penerimaan medali.(30/11).


KORANDIGITALNET.COM - Pekanbaru -  Sejumlah atlit angkat besi asal Kalimantan Utara (Kaltara), sedang berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) angkat besi dan angkat berat 2017 di Kota Pekanbaru Riau.(30/11/2017).

Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Kaltara kali ini menurunkan 3 atlit angkat besi dan angkat berat Hardi, M Zakaria dan Cindy di ajang tersebut.

Kejuaraan Nasional ini akan berlangsung dari tanggal 23 Sampai 2 Desember 2017, Kaltara yang diperkuat oleh lifter andalannya Hardi berhasil menyabet 1 medali  emas pada angkatan benchpers, 1 perak pada angkatan squat, 1 perak pada total angkatan dan 1 perunggu pada angkatan deatlif.

Menurut Manager PABBSI Kaltara yang ikut mendampingi ketiga atlit pada kejurnas ini, Dr Syafruddin SH M Hum mengatakan, Ketiga lifter ini merupakan atlit andalan Kaltara pada angkat besi dan  angkat  berat , Persiapan yang kami lakukan untuk menghadapi Kejurnas ini cukup maksimal, buktinya, Hardi berhasil meraih 3 medali pada angkatan yang berbeda," Kata Syafruddin.

Syafruddin juga menambahkan bahwa, saat ini, Lifter Cindy masih sementara bertanding, Dosen UBT ini juga optimis kalau Cindy akan meraih medali emas," Tuturnya.( Andi Solar )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM