Irianto - Menjaga Adat Dan Budaya Adalah Kewajiban Kita Semua

Sabtu, 04 November 2017 | 09:15

Bagikan:
Dok : Duduk Bersama Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie Adalah Presiden Banjar Rudi Arifin, wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltara Abdul Jalil Fatah, Di Pendopo Rujab Gubernur Kaltara. 



KORANDIGITALNET.COM - TANJUNG SELOR - Bertempat di pendopo rumah jabatan Gubernur  Kalimantan Utara, Di Jl.Enggang Tanjung Selor, Dr Ir H Irianto Lambrie MM  melakukan ramah tamah, saling bersilaturahmi bersama warga Bubuhan Banjar se-Dunia. Jumat (3/11/2017). 

Pertemuan yang digagas oleh Gubernur Kaltara ini,  Dihadiri banyak tokoh dan bubuhan Banjar dari berbagai daerah bisa hadir. Termasuk dari Malaysia. 

Bukan hanya bubuhan Banjar, hadir pula para tokoh masyarakat lainnya. Ada tokoh adat, Henoch Merang (Ketua Lembaga Adat Dayak Kalimantan Utara) tokoh agama, pejabat pemerintah dan lainnya yang ikut berkumpul. 

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua DPRD,  Abdul Djalil Fattah, Wakil Bupati Bulungan Ingkong Ala dan para pejabat lainnya.

Melalui silaturahmi tersebut, Sekaligus jadi momentum untuk bisa saling mengenal, saling tegur sapa, sehingga menambah keakraban antara bubuhan banjar sedunia. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua yang telah hadir. Terutama Bapak Rudy Arifin, selaku Presiden Banjar yang akan mengukuhkan pengurus Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur-Kalimantan Utara (KBBKT-KU)," Kata Irianto. 

Bubuhan Banjar adalah bagian Indonesia. Indonesia terdiri dari banyak suku. Ini adalah rahmat yang harus disyukuri.
Kerukunan dan kedamaian yang sudah terjalin harus tetap terjaga. 

"Irianto juga menjlaskan bahwa, Sebagai masyarakat yang memiliki adat dan budaya, memelihara adat dan budaya adalah sebuah kewajiban," Urai Gubernur Kaltara ini.( Babe / Ansor ).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM