Irianto Diundang Sebagai Anggota Delegasi Dalam Pertemuan di Beijing

Friday, November 10, 2017 | 22:44

Bagikan:
Dok. Saat Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie Berbincang Dengan Menko Kemaritiman Luhut B Panjaitan dikawasan Mega Kuningan Barat Jakarta.Jumat(10/11/2017)



KORANDIGITALNET.COM - Jakarta - Bertempat dikediaman Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Di kawasan Mega Kuningan Barat Jakarta. Dilakukan pembicaraan yang sangat santai dengan  Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie. Jumat (10/11)

kunjungan Gubernur Kaltara ini atas undangan Luhut B Panjaitan, untuk berdiskusi mengenai perkembangan Kasawan Industri di Kaltara. Utamanya di Kawasan Industri dan Pelabuhan Internasional (KIPI) Tanah Kuning-Mangkupadi. Termasuk rencana pembangan PLTA Sungai Kayan.

"Kami mendiskusikan rencana kunjungan delegasi Indonesia ke Beijing yang akan dipimpin Menko Kemaritiman, terkait inisiatif kerja sama Indonesia - Tiongkok, atau One Belt One Road (OBOR) Belt Road Initiative (BRI), Di mana saya, selaku Gubernur Kaltara, termasuk diundang sebagai Anggota Delegasi dalam pertemuan di Beijing nanti," Jelas Irianto. 

Dalam pertemuan tersebut, GubernurKaltara ini mendapat banyak masukan yang disampaikan oleh Menko Kemaritiman, Utamanya terkait percepatan investasi di kawasan industri di Kalimantan Utara.(Babe/Ansor).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM