Irianto - Apakah Kita Sudah Memuliakan Guru ?

Wednesday, November 29, 2017 | 12:44

Bagikan:
Dok. Saat Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie didampingi wakil gubernur Kaltara H Udin Hianggio dan ketua DPRD Kaltara Marten Sablong dilapangan Syariah Tanjung Selor.(28/11).


KORANDIGITALNET.COM - Tanjng Selor - Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie pagi tadi tadi bertindak sebagai inspektur upacara peringaran Hari Guru Nasional atau HUT PGRI dan HUT Korpri di Lapangan Ahmad Yani Tanjung Selor, Rabu (29/11/2017).

Menurut Irianto bahwa, Hari Guru Nasional hendaknya menjadi momentum untuk merefleksikan diri, apakah kita sudah menjadi guru yang profesional, yang bisa menjadi tauladan bagi anak didik kita,'urainya.

Lebih lanjut Irianto menjelaskan, Di sisi lain, Hari Guru Nasional ini juga menjadi refleksi bagi kita semua, apakah kita sudah memuliakan para guru yang telah berjuang untuk mendidik dan membentuk karakter kita, sehingga menjadi pribadi yang tangguh dan berhasil,"tuturnya.

"Penghargaan patut kita berikan kepada guru. Karena jasa guru lah, kita bisa meraih keberhasilan seperti sekarang, Saya adalah anak guru, saya juga guru, saya bersyukur dan bahagia, melihat anak-anak didik kita bisa meraih kesuksesan,' Jelas Irianto.

Atas nama pemerintah provinsi dan seluruh masyarakat Indonesia di Kalimantan Utara, saya mengucapkan selamat hari guru dan hari Korpri, Pemerintah daerah terus berupaya untuk meningkatkan  kesejahteraan kepada guru, Melalui pemberian insentif kepada guru, meski nilainya mungkin tidak besar. Saya juga selalu memantau agar pemberian insentif ini, bisa berjalan lancar,"Terang Gubernur Kaltara ini.

Sementara, berkaitan dengan Hari Ulang Tahun Korpri, kepada para aparatur sipil negara, anggota Korpri, Gubernur Kalimantan Utara ini berpesan, menjadi lah aparatur yang profesional, kerja keras melayani masyarakat," Pesannya.(Babe/Ansor)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM