Ingin Menyalip Truk, Sawida Tewas Ditempat Kejadian

Friday, November 10, 2017 | 00:15

Bagikan:



KORANDIGITALNET.COM - Samarinda - Kecelakaan maut yang mengakibatkan korban jiwa, kembali terjadi dikilometer 80 Desa Makarti Kecamatan  Marangkayu Samarinda Utara yang melibatkan 2 mobil truk, 1 mobil pic up dan satu sepeda motor. Kamis (9/11/2017). 

Saksi mata (Basri) mengatakan bahwa, bermula dari sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh Sawida warga Samarinda Ulu, melaju sangat kencang dari arah selatan, Sawida mencoba menyalip mobil Truck yang ada didepannya dan memasuki tengah badan jalan, Disaat bersamaan, sebuah mobil pic up  bermuatan ikan dengan Nopol KT 8813 RD yang dikemudikan oleh Roni yang beralamat di Karam Asam dari arah berlawanan,  mencoba mendahului mobil truk, karena jarak antara mobil dan motor terlalu dekat, tabrakanpun tak terhindarkan. 

Akibat dari tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor yang melaju kencang terlempar hingga puluhan meter, Sawidapun tewas ditempat kejadian, kondisi mobil dan sepeda motor mengalami kerusakan yang cukup parah. 

"Penumpang yang berada di mobil pic up mengalami luka-luka,  seorang perempuan dan  bersama anaknya selamat dari Kecelakaan maut tersebut, namun disekucur tubuhnya penuh darah," tutur Basri

Sementara itu, kedua sopir truk dan mobil pic up yang mengalami kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa ini, langsung di larikan ke RUSD terdekat guna dilakukan  perawatan, dikarenakan menderita luka-luka yang cukup parah. 

Keterangan juga kami dapatkan dari unit laka lantas Sektor Samarinda Utara, "Kami sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Barang bukti mobil dan sepeda motor akan kami amankan di kantor untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, kami juga sudah meminta keterangan dari beberapa saksi mata yang melihat kejadian ini," Kata Eko anggota Laka Lantas Sektor Samarinda Utara. 

Hingga berita ini kami turunkan, korban tewas sudah berada di RSUD guna dilakukan autopsi, sementara, pengemudi dan penumpang mobil pic up dan anaknya masih dilakukan perawatan oleh tim medis RSUD Samarinda Utara . (Jay/Ansor)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM