H.Jumain Menghadiri Undangan Tim Seleksi Hj.Umi

Monday, November 20, 2017 | 19:57

Bagikan:
Dok. Photo Bersama H.Jumain Dan Tim Seleksi dari Hj.Umi Suhartini. (20/11)


KORANDIGITALNET.COM - Tarakan - Bakal calon walikota Tarakan yang berencana maju melalui jalur perseorangan (independent)  Hj.Umi Suhartini membuka pendaftaran bagi yang ingin mendampinginya maju pada Pilkada 2018 nanti, Dimana ada 12 orang pendaftar yang berminat mendampingi istri Undunsyah ini. 

Setelah melalui tahap pendaftaran, Tim seleksi Hj.Umi telah menerima berkas dari para pendaftar, Timsel telah mengundang beberapa pendaftar dan beberapa tokoh masyarakat guna dilakukan wawancara. 

Hari pertama, tepatnya, senin tanggal 20 November hari ini, Tim seleksi mengundang 4 orang dan Telah dilakukan wawancara awal, Namun hanya 2 orang yang hadir, Diantaranya, Salah satu anggota DPRD Kota Tarakan Ahmad usman dan ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya H.Jumain. 

H.Jumain mengatakan, Dirinya hadir atas undangan dari tim seleksi dari Hj.Umi, Dan siang tadi telah mengikuti wawancara tersebut. 

"Ada beberapa pertanyaan yang ditanyakan oleh tim seleksi, Mulai dari bio data sampai  dalam hal perokonomian Kota Tarakan, misalnya sektor kelautan dan perikanan, Alhamdulillah saya jawab dengan apa yang saya ketahui, mengingat perikanan adalah memang bidang saya,"Kata H.Jumain. 

Tim seleksi bakal calon walikota Tarakan Hj.Umi tersebut akan melakukan wawancara kepada beberapa tokoh yang telah menerima undangan, Dan hal ini akan berlangsung selama beberapa hari. (JM).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM