Gubernur Kaltara Menghadiri Undangan Pernikahan Putri Jokowi

Wednesday, November 8, 2017 | 12:14

Bagikan:
Dok. Saat Gubernur Kaltara Irianto Lambrie beserta Hj.Rita Ratina Irianto menyalami Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo pada saat akad nikah putri Presiden Joko Widodo di Solo Jawa Tengah


KORANDIGITALNET.COM - SOLO - Pagi tadi sekitar jam 10.00 wib, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu putri Presiden Joko Widodo, melangsung ijab kabul.Rabu (8/11/2017). 

Dalam ijab kabul tersebut, Jokowi menikahkan anaknya tampa diwakilkan, Bobby berhasil mengucapkan secara lancar, Bobby sangat siap  menjadi suami dari putri semata wayang dari Presiden RI ini. 

Acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby di Solo disambut sangat meriah, para tamu undangan dari berbagai daerah termasuk Mendagri Tjahjo Kumolo dan beberapa menteri kabinet. 

Nampak hadir juga Wakil Presiden H.Yusuf Kalla didampingi istri dengan balutan pakaian adat bugis, Mantan Presiden Mega Wati, Susilo Bambang Yudoyono, Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie didampingi ibu Hj.Rita Ratina Irianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama istri, dan mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat,  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didampingi istri. 

Irianto dan istri memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai Kahiyang dan Bobby, Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawahda dan warohma. 

Pada akad nikah anak orang nomor satu di Indonesia Solo ini, Irianto  berkesempatan mengunjungi rumah peninggalan almarhuma ibu Tien Suharto, yakni Dalem Kalitan yang berlokasi di Jl.Kalitan no.17 Kelurahan Penumping Kecamatan Laweyan Surakarta Jawa Tengah. 

"Mengunjungi tempat bersejarah seperti ini sangat baik, tak sekedar wisata, ini bisa memberikan inspirasi sekaligus mengingatkan kita akan sejarah bangsa kita,"Tutur Irianto. ( Babe/ Ansor ).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM