Grup Musik Kapten Menghibur Warga Tanjung Selor

Sabtu, 04 November 2017 | 22:35

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - TANJUNG SELOR - Malam ini, Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie,  Bersama masyarakat di ibukota Provinsi Kaltara, Tanjung Selor dan sekitarnya, menikmat hiburan rakyat di Lapangan Agatish.

Panggung hiburan ini, disamping dalam rangkaian pengukuhan Badan Pengurus Bubuhan Banjar Kalimantan Timur-Kalimantan Utara, sekaligus juga sebagai ungkapan kegembiraan untuk mensyukuri Rahmat Allah, atas kemajuan pembangunan di Provinsi Kaliman Utara . 

Secara khusus pada malam panggung hiburan tersebut, Juga diundang anak-anak muda yang kreatif, grup musik Kapten untuk memghibur dan menginspirasi anak-anak muda di Kaltara untuk bisa lebih berkreasi.

"Dalam kesempatan ini, tak henti-hentinya saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia di Kalimantan Utara untuk senantiasa menjaga daerah kita tetap aman dan damai, demi mewujudkan Kalimantan Utara yang maju dan sejahtera," Pesan Irianto. 

Pada kesempatan itu juga Gubernur Kaltara ini mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus bersatu dalaam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(Babe/Ansor)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM