Gara-Gara Kawin Lagi Istri Bacok Suami

Saturday, November 11, 2017 | 13:58

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM  - Aceh - Cinta segitiga yang berujung pada penganiayaan menggunakan senjata tajam, terjadi di desa Teungoh Glumpang 7 Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara. 

Bermula dari pelaku pembacokan yang dilakukan oleh NL yang merupakan istri sah dari korban SF, Sang istri mengetahui suaminya menikah lagi tampa sepengetahuannya, setelah mendengar cerita dari orang lain kalau SF sudah menikah dengan  perempuan lain. 

NL bermaksud menjemput SF suaminya di Gampong Tunong Kecamatan Syamtalira Aron, di rumah perempuan  yang baru dinikahi SF, namun sesampai dirumah tersebut terjadi adu mulut, Istri korban merasa dibohongi oleh suaminya, Melihat NF berdiri diluar rumah, NL langsung mengayungkan pisau yang ada ditangannya, kemudian dilayangkan keperut NF, sehingga mengakibatkan luka dibagian perut. 

Menurut saksi mata Rezki, "Korban NF berlari meminta tolong kepada warga setempat sambil memegang perutnya yang masih mengeluarkan darah,"Urainya. 

Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha melerai dan langsung membawa korban yang terluka ke RSUCM guna dilakukan perawatan intensif karena mengalami luka yang sangat serius. 

"Kejadian ini langaung kami laporkan ke Polsek  Matangkuli, Saat ini pelaku dan barang bukti sebilah parang sudah diamankan oleh kepolisian Aceh Utara  untuk guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Petugas kepolisian sudah memasang Police line di TKP," Kata Rezky. (Yuni/Ansor)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM