FKMB Tarakan Hari ini Melaksanakan Mubes Ke-2

Saturday, November 25, 2017 | 16:23

Bagikan:
Dok. Photo para bersama pengurus Forum Komunikasi Masyarakat Bunyu dan anggota DPRD Provinsi Kaltara Rahman Padengka (25/11).


KORANDIGITALNET..COM - Tarakan - Forum Komunikasi Mahasiwa Bunyu-Tarakan ( FKMB Tarakan)  mengelar mubes II di lokasi LLK kampung 6  Kota Tarakan (25/11).

Mubes ke II yang dilakukan hari ini, Juga dihadiri oleh  beberapa tokoh masyarakat Bunyu, Hadir anggota DPRD Provinsi Kaltara Rahman Padengka dan para kepala desa ikut memberikan sambutan dihadapan mahasiswa asal Pulau Bunyu yang ada di Kota Tarakan. 

Dalam sambutannya, Rahman Padengka mengungkapkan bahwa, Organisasi  itu penting sebagai wadah untuk belajar dan saling bersilahturahmi sesama mahasiswa Bunyu yang ada di Tarakan, Mari kita lakukan hal hal positif, Yang sifatnya demi kepentingan masyarakat dan organisasi," Kata Politisi PAN ini.

Forum Komunikasi Masyarakat Bunyu (FKMB) Tarakan ini akan mendapatkankan pantauan dan bimbingan secara khusus dari Anggota DPRD Provinsi Kaltara ini. Nantinya akan mendapatkan support sehingga  terciptanya SDM yang berkualitas.

Di waktu yang sama, Kepala Desa Bunyu Timur Syarifudin berpesan, "Jadikanlah organisasi ini sebagai wadah, sebagai pelopor, untuk membawa perubahan di Bunyu kedepan, FKMB Tarakan dijadikan sebagai kampus kedua guna menjadi bekal untuk terjun ketengah-tengah masyarakat, khususnya bagi warga Bunyu," Pesan Syarifuddin. (Adi/Ansor)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM