DPRD Kaltara Mendukung Langkah Pemprov Untuk Membeli Pesawat N-219

Friday, November 24, 2017 | 01:07

Bagikan:
Dok. Wakil ketua I DPRD Provinsi Kalimantan Utara Abdul Jalil Fatah. 


KORANDIGITALNET.COM -TANJUNG SELOR –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara, Merespon positif rencana Pemprov Kaltara untuk membeli pesawat N-219.

Wakil Ketua I DPRD Kaltara Abdul Jalil Fatah yang ditemui diruang kerjanya mengatakan, Terkait rencana pembelian pesawat tersebut, tentunya perlu dukungan, mengingat tujuan pembelian pesawat adalah membantu masyarakat di daerah perbatasan dikalimantan utara ini. 

“Secara pribadi dan kelembagaan, Saya mendukung niat baik Pemprov ini” ungkapnya, saat di konfirmasi di Sekretariat DPRD Kaltara,

Untuk mewujudkan rencana tersebut, tentunya diperlukan dukungan dari semua pihak termasuk pemerintah pusat. Mengingat pembelian pesawat ini membutuhkan dana lumayan besar, dan pembiayaannya bisa menggunakan dana APBN.

"Pelayanan masyarakat di daerah perbatasan sangat perlu bahkan penting. Sebab, mereka berada di beranda terdepan Indonesia, Jadi jangan sampai mereka tidak tersentuh pelayanan yang lebih baik,” tandas Jalil.

Abd Jalil juga mengatakan, Bila perlu,  DPRD Kaltara dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara bersama-sama menemui kementerian terkait, untuk menyampaikan dan meminta dukungan, Sehingga pembelian pesawat ini dapat terwujud, Guna melayani masyarakat yang daerahnya belum bisa ditempuh dengan jalan darat,” Urai wakil ketua DPRD Kaltara ini. (Sekwan/Ansor)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM