Irianto - Budi Waseso Akan Memberikan Perhatian Khusus Untuk Kaltara

Thursday, November 9, 2017 | 11:42

Bagikan:
Dok. Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie bersama Kepala BNN Pusat Komjend Pol Budi Waseso di Bandara Ado Soemarmo Solo. 


KORANDIGITALNET.COM - Solo - Sore kemarin saat mengikuti ijab kabul putri presiden RI Joko Widodo, Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie saat sebelum meninggalkan kota Solo, menyempatkan diri bertemu dengan Komjend Pol Budi Waseso Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) di Bandara Adi Soemarmo Solo. 

"Kami berdiskusi tentang upaya dukungan untuk optimalisasi tupoksi BNN Provinsi Kalimantan Utara dalam upaya peningkatan pemberantasan narkoba di daerah kita ini," Kata Irianto. 

BNN, seperti disampaikan Budi Waseso sangat menaruh perhatian khusus untuk Kaltara, karena daerah ini merupakan perbatasan yang tingkat kerawanan sebagai pintu masuknya narkoba dari luar Negeri seperti Malaysia. 

Menurut Kepala BNN pusat bahwa, BNN adalah sebagai lembaga non Kementerian yang fofesional dan mampu menggerakkan seluruh komponen masyarakat, bangsa dan negara Indonesia dalam melaksanakan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba khususnya di Kalimantan Utara. 

"Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara terus melakukan berbagai kegiatan dalam mewujudkan masyarakat Kaltara yang sehat, babas dari penyalahgunaan dan peredaran narkotika, dalam rangka mendukung terciptanya sumber daya manusia Kaltara yang berkualitas dan konpetitif di segala bidang," Urai Irianto. 

Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie, sebagai Kepala daerah tentunya menginginkan masyarakat Kaltara  bebas narkoba, BNN Provinsi Kalimantan Utara sudah terbentuk, Dengan keberadaan BNN ditingkat Provinsi dan Daerah, tentunya sosialisasi tentang bahaya narkotika bisa teratasi. (Babe/Ansor) 
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM