Cindy Lifter Kaltara Menyapu Bersih 4 Medali Emas

Thursday, November 30, 2017 | 20:09

Bagikan:
Dok. Saat lifter Kaltara Cindy yang didampingi oleh manager tim Dr Syafruddin SH M Hum menerima medali emas kejurnas Pekanbaru Riau 2017.(30/11).


KORANDIGITALNET.COM - Pekanbaru - Akhirnya perjuangan Cindy untuk meraih medali emas telah tercapai, Atlit PABBSI Kalimantan Utara dalam Kejuaraan Nasional Angkat Besi dan Angkat berat berhasil menyapu bersih 4 emas dalam 4 jenis angkatan, Lifter Kaltara ini berhasil mengungguli para lifter provinsi lain dari penjuru Nusantara ini.(30/11/2017).

Cindy berhasil menyabet juara 1 dalam 4 angkatan dan berhak mendapatkan medali emas, Emas pertama pada jenis angkatan Benchpers, Emas kedua pada angkatan squat, Emas ketiga pada angkatan deatlif dan emas keempat dari total Viva ut lifter Cindy.

Menurut Dr Syafruddin SH M Hum yang bertindak sebagai manager tim Kaltara, Cindy sangat optimis bisa meraih medali emas, Namun yang tak disangka adalah, Cindy berhasil meyapu bersih semua medali emas dari 4 jenis angkatan, Saya sebagai manager tim sangat bangga akan prestasi para atlit PABBSI Kaltara ini," Urai Syafruddin.

Dengan keberhasilan Cindy tersebut, Berarti, Tim PABBSI Kaltara yang berlaga pada kejurnas di Pekanbaru Riau ini mengumpulkan medali sebanyak, 5 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Tentunya ini adalah prestasi yang sangat membanggakan, mengingat, Kaltara merupakan Provinsi termuda di Nusantara ini.

Sementara itu, Cindy yang berhasil ditemui oleh korandigitalnet mengatakan, " Saya sangat berterima kasih kepada orang tua saya, pelatih, manager dan seluruh masyarakat Kalimantan Utara, Yang mana telah memberikan doa dan supportnya sehingga saya berhasil membawa pulang 4 emas, ini bukan hanya kebangaan saya pribadi tapi ini merupakan kebanggaan seluruh masyarakat, terutama pemerintah Provinsi Kaltara yang saya cintai," Tutur Cindy.

Dalam luapan kegembiraannya setelah meraih 4 medali emas, Cindy tak lupa juga berterima kasih kepada KONI Kaltara, KONI Tarakan dan Pemerintah Provinsi Kaltara, Yang mana selama ini selalu memberikan support kepada dirinya, sehingga bisa meraih prestasi ditingkat nasional, Cindy merupakan atlit yang berasal dari PABBSI Kota Tarakan. ( Ansor )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM